RSUD Kotamobagu Buka Rekrutmen Tenaga Dokter Spesialis Anestesi, Cek Syaratnya!

0
35
Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kotamobagu Buka Rekrutmen Tenaga Dokter Spesialis Anestesi (Foto: Nindy)

TNews, KOTAMOBAGU – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kotamobagu terus berupaya meningkatkan mutu pelayanan Kesehatan dan keselamatan bagi pasien, salah satunya dengan dibukanya rekrutmen tenaga dokter spesialis anestesi untuk bergabung bersama Tim Pelayanan RSUD Kotamobagu.

Direktur RSUD Kotamobagu Fernando M. Mongkau S.Kep Ns M.Kes, membenarkan, adanya rekrutmen tenaga dokter spesialis anestesi yang dibuka pihaknya.

“Untuk memenuhi dan mendukung pelayanan RSUD Kotamobagu dibutuhkan tenaga dokter spesialis anestesi, olehnya kami membuka rekrutmen untuk posisi ini,” ujar Fernando, saat dihubungi Totabuan News, Jumat (15/9/2023).

Lanjut, dalam rekrutmen ini katanya pihak RSUD menyiapkan  2 Kuota tenaga dokter spesialis anestesi. Dimana, waktu rekrutmen ini sendiri dibuka hingga memenuhi posisi tenaga dokter yang dibutuhkan.

“Untuk persyaratan yaitu berijazah dokter spesialis anestesi, memiliki STR dan SIP, pengalaman bekerja (jika ada), siap bekerja dengan tim serta mempunyai komitmen untuk kualitas pelayanan,” ujarnya.

Adapun Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung mengunjungi RSUD Kotamobagu dengan alamat Kelurahan Pobundayan, Kecamatan Kotamobagu Selatan atau via telepon di nomor 0853-4261-7886 dr. Vera M. Jacob.(*)

Reporter: Nindy Pobela

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.