Sambangi Gereja Victory, Djelantik Sumbang 100 Zak Semen

0
199
Djelantik Mokodompit

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Sosok pemimpin yang merakyat, kembali diperlihatkan oleh Walikota Kota Kotamobagu, Drs Hi Djelantik Mokodompit ME. Hal ini terbukti dengan kunjungan Antik, sapaan akrab Djelantik, Minggu (18/11) kemarin di Gereja Victory Poyowa Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan, yang memberikan sumbangan 100 zak semen, untuk membantu penyelesaian pembangunan gereja tersebut.

Djelantik yang saat didampingi oleh Kapolres Bolmong, dan Dandim 1303, dalam sambutannya menyampaikan rasa prihatin dan duka yang mendalam atas kejadian tawuran antar warga Desa Poyowa Kecil dan Kelurahan Mongondow yang terjadi beberapa waktu lalu. “Saya sangat prihatin dengan kejadian tersebut, dan berharap agar kejadian seperti itu tidak terjadi lagi di masa yang akan datang,” harap Walikota.

Sementara itu, Ketua Jemaat Gereja Victory, Pnt. R.J. Mokalu menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian yang ditunjukkan Walikota Kota Kotamobagu. “Saya atas nama jemaat menyampaikan banyak terima kasih kepada Walikota Kota Kotamobagu,” ujar Mokalu.

Dirinya juga meminta kepada seluruh jemaat gereja victory, khususnya keluarga korban tawuran antar kampung yang terjadi beberapa waktu lalu, untuk dapat menahan diri, dan tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang tidak benar dan hanya akan memperkeruh masalah. “Mari kita serahkan kepada pihak kepolisian untuk menyelesaikan persmasalahan yang terjadi saat ini,” pungkas Mokalu.

(Junaidi)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.