Sambut HUT ke- 78 RI, Wawali Nayodo Pimpin Upacara Pemindahan Duplikat Bendera Merah Putih

0
17
Penyerahan Bendera Merah Putih oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan kepada Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu, Rabu (16/08/2023). (Foto: Diskominfo KK)

TNews, KOTAMOBAGU – Dalam Rangka Menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 78, Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH, memimpin Upacara Pemindahan Duplikat Bendera Merah Putih, yang bertempat di Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu, Rabu (16/8/2023).

Bendera Merah Putih yang akan dikibarkan pada Upacara peringatan detik-detik Proklamasi tersebut diserahkan oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu kepada Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang bertugas mengibarkan bendera merah putih pada momen bersejarah tersebut.

Setelah penyerahan, bendera kemudian diantar ke kantor Wali Kota Kotamobagu dan di terima dengan penuh tanggung jawab oleh Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta untuk dijaga dan disimpan dengan penuh hormat

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh berbagai unsur, termasuk Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Kotamobagu serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.(*)

Reporter: Nindy Pobela

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.