Sangadi di Diminta Jemput Bola Soal Dandes

0
30

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) meminta bagi para Kepala Desa (Sangadi, red) jemput bola dalam persoalan pencaiaran Dana Desa (Dandes) tahap I. Hal ini perlu ditekankan, agar pekerjaan fisik maupun lainnya bisa secepatnya dilaksanakan, dimasing-masing desa penerima dandes.

“Ini sudah memsuki triwulan II tahun berjalan, dimintakan agar seluruh sangadi dan pengelolah dandes harus cepat mengurus pencaiaran tahap I. Jika ada permasalahan yang timbul, segara berkoordinasi dengan instansi terkait,” kata Asisten I Pemkot Kotamobagu, Nasrun Gilalom saat membuka secara resmi kegiatan Rapat Koordinasi, Monitoring dan Evaluasi Penyaluran Dnaa Desa tahun 2017, kemarin.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kotamobagu, Teddy Makalalag mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan, untuk memonitor sudah sejauh mana proses pengurusan adminitrasi dari masing-masing desa, untuk pencairan dandes tahun ini. “Selain itu, lewat rapat ini juga diharapkan untuk proses pengelolaan dana desa tahun ini, lebih baik dari tahun sebelumnya,” tandasnya.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.