Sate Taichan dan Boba Milik Rhea Bubble Drink Diminati Pengunjung

0
29

TNews, KOTAMOBAGU – Rhea Bubble Drinks sajikan sate taichan dan boba. Harganya terjangkau dan halal.

Kedai yang beralamat di jalan Ibantong, Kelurahan Tumubui, Kecamatan Kotamobagu Timur ini, mulai banyak ditongkrongi konsumen dari berbagai profesi dan usia.

Selain tempat nya yang nyaman, juga memiliki daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Owner Rhea Bubble Drink’s, Jeifi Jacqlin Mamangkey (38) mengatakan, ia memulai usaha di bidang kuliner ini karena ingin lebih memperkenalkan minuman dan makanan kekinian, seperti boba dan sate taichan dengan harga murah meriah.

Minuman boba dan sate taican adalah makanan dan minuman kekinian yang banyak diminati.

“Saya sengaja menjual minuman boba dan sate taican ini dengan harga murah, agar masyarakat Kota Kotamobagu bisa menikmati makanan dan minuman kekinian dengan harga yang merakyat,” ungkapnya.

Ia mengungkapkan, kedainya itu baru di buka pada tanggal 7 Juni lalu.

“Pekerjanya tiga orang. Dua orang muslim, karena makanan serta minuman yang saya sajikan 100 persen halal, dan bisa dikonsumsi untuk masyarakat umum,” ujarnya.

Ia mengatakan, selain menu andalan sate taican dan boba, di Kedai Rhea Bubble Drink’s juga menyediakan menu ayam geprek dengan sambal yang berbeda, serta minuman hangat, seperti kopi, teh dan banyak lagi.

“Adapun harga minuman boba, dari Rp9 ribu sampai dengan Rp13 ribu. Untuk sate ayam taican Rp2 ribu per tusuk, kopi hitam atau teh Rp5 ribu, ayam geprek paket nasi Rp22 ribu,” pungkasnya.

Taufik Paputungan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.