Satu Kecamatan Belum Lengkapi Berkas Program Anak Asuh

0
48

TOTABUANEWS.COM, KOTAMOBAGU- Dari empat Kecamatan di Kotamobagu yang diminta memasukan berkas untuk program anak asuh tahap II Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, ada satu kecamatan yang belum sama sekali memasukan atau melengkapi berkas.

Hal itu dikatakan, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Kotamobagu, Rio Lombone melalui Kepala Sub Bagian (Kasubag) Program, Guntur Niu, kata dia pencairan dana Program Anah Asuh tahap Dua tergantung kelengkapan berkas di masing-masing kecamatan.

“Dari Empat kecamatan, tinggal satu kecamatan yang belum melengkapi berkasnya. Itulah penyebab belum turunnya dana bantuan anak asuh Pemkot tahap dua,” kata Guntur, Selasa (24/10/2017).

Menurut Guntur, untuk mempercapat proses pencaiaran pihaknya meminta kepada pihak kecamatan yang belum melengkapi, untuk segere melengkapi berkas. Dan jika berkas sudah dilengkapi, langsung dikirim ke pihak Bank Negara Indonesia (BNI), untuk pembukaan rekening. “Kita upayakan dan program anak asuh tahap II, akhir Oktober tersalur,” Jelasnya.

Peliput: Gery Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.