Sebentar Lagi, Ruas Jalan KS Tubun Terang Benderang

0
501
Ruas jalan KS Tubun dalam waktu dekat akan terang benderang. (foto:kon)
Ruas jalan KS Tubun dalam waktu dekat akan terang benderang. (foto:kon)

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Penyelesaian proyek pembuatan media jalan di ruas jalan Karel Satsuit Tubun dalam waktu dekat akan dirampungkan. Bahkan, untuk mempercantik ruas jalan itu, Pemkot Kotamobagu melalui Dinas Tata Kota (Distakot) berencana akan memasang sedikitnya 42 mata lampu di sepanjang jalan tersebut.

“Ada sekitar 42 lampu telah siap dipasang pada samping kiri dan kanan median jalan di jalan KS Tubun,” ungkap Kepala Distakot Kotamobagu, Alex Saranaung.

Alex menambahkan, pemasangan lampu tersebut tinggal menunggu kaki lampu pada median akan selesai dibangun, “Setelah kakinya dibangun, tiang lampunya akan di pasang oleh kontraktor dengan menggunakan bout,” tambahnya.

Dari sisi lain, menyangkut tiang lampu yang saat ini sudah lebih dulu terpasang pada median jalan tersebut, Alex mengatakan itu adalah milik PT PLN Kotamobagu, “Adapun yang terlihat sekarang sudah terpasang beberapa waktu lalu, itu adalah tiang penyangga listrik milik PLN, bukan milik Tata Kota,” jelas Alex. (konny/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.