Sekda Kotamobagu Segel Dua Ruangan Tes SKD CPNS

  • Whatsapp

TNews, KOTAMOBAGU – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu sekaligus Ketua Panitia Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kotamobagu, Sande Dodo secara resmi menyegel Dua ruangan yang akan digunakan untuk tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kotamobagu tahun 2021, bertempat di Sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kotamobagu, Minggu (10/10) kemarina.

Penyegelan tersebut turut disaksikan oleh Tim Badan Kepegawaian Negara (BKN) Kantor Regional Manado bersama Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu sekaligus Sekretaris Panitia Seleksi CPNS Kotamobagu 2021, Sarida Mokoginta.

Bacaan Lainnya

Sebelum dilakukan penyegelan, Sekda bersama tim BKN meninjau ruangan dan fasilitas yang akan digunakan dalam tes SKD, serta melihat persiapan yang telah dilakukan BKPP jelang pelaksanaan tes SKD yang akan digelar mulai Senin 11 Oktober 2021, besok.

Sekda berharap, kondisi dan situasi ruangan tes SKD agar tetap terasa nyaman dan aman selama pelaksanaan tes berlangsung agar konsentrasi peserta yang mengikuti tes tidak merasa terganggu. Kemudian Sekda menekankan terkait penerapan protokol kesehatan secara ketat selama pelaksanaan tes SKD CPNS Kotamobagu.

Sementara itu, Kepala BKPP Sarida Mokoginta, mengatakan, untuk persiapan pelaksanaan SKD CPNS Kotamobagu yang akan dimulai 11 Oktober sampai 20 Oktober 2021, sudah siap 100 persen. “Pansel dari BKN juga saat ini sudah berada di Kotamobagu untuk mengecek kesiapan pelaksanaan tes sekaligus mengawasi jalannya seleksi SKD pada esok hari.

Terinformasi, pembukaan tes SKD CPNS Kotamobagu rencananya akan dilakukan langsung oleh Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara pada pukul 07.30 pagi, di Sekolah MAN 1 Kotamobagu, Jl. Brawijaya Kelurahan Mongondow, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

 

Taufik Paputungan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.