Sekot Temui Beberapa Istansi Tak Disiplin

0
41
Sekot Temui Beberapa Istansi Tak Disiplin
Sahaya Mokoginta
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Sekretaris Kota (Sekot), Adnan Massinae bersama Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Rabu (27/09/2017) menggelar sidak di tiga instansi, yakni di Kantor Kelurahan Genggulang, Kantor Kecamatan Kotamobagu Barat dan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PRKP).
Sidak itu dilakukan demi menjaga kedisiplinan kepada seluru Aparatur Sipil Negara (ASN), Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu. Dalam sidak tersebut, Sekot dan Kepala BKPP menemukan sejumlah ASN serta beberapa tenanga kotrak tidak mengikuti apel pagi, untuk itu mereka yang tak ikut apel pagi dinilai tidak disiplin.
“Pagi tadi, setelah melaksanakan Apel pagi sekitar pukul 08.15 saya bersama pak Sekot menggelar Sidak di Kantor Kelurahan Gengulang, Kantor Kecamatan Kotamobagu Barat dan Dinas PRKP.  Dalam sidak kami menemukan sejumlah ASN dan beberapa tenaga kotrak tak disiplin, karena tidak mengikuti Apel pagi,” kata Sahaya saat ditemui TOTABUANEWS.COM, Rabu (27/09/2017).
Menurut Sahaya, Apel pagi sangat penting bagi seluruh ASN Pemkot, karena  dalam Apel pagi penilainnya menyangkut kedisiplinan.
“Apel pagi ASN penilaiannya 40 persen untuk kedisiplinan, untuk itu tidak ada alasan bagi ASN yang tidak ikut apel pagi,” ujarnya.
Lanjut Sahaya, pihaknya akan memberikan sanksi tegas kepada para ASN yang tidak ikut apel pagi.
“Untuk yang tidak disiplin saat sidak tadi pasti ada sanksinya,” jelasnya.
Peliput: Gery Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.