Sekot Turut Doakan Keberkahan Kotamobagu Lewat Kerja Baznas

0
1
TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Sekertaris Kota (Sekot) Kotamobagu, Adnan Masinae mengukuhkan 4 orang Amil (pelaksana) dan bendahara, Badan Amil Zakat Nasional, di Kantor Baznas Kotamobagu, Senin, (15/04/2019). “Setelah ada komisioner, alhamdulilah sekarang sudah ada tambahan personil yang ikhlas bekerja. Mereka rata-rata justru anak-anak dari keluarga berada yang ikhlas bekerja guna kemaslahatan umat di Kotamobagu khususnya, dan mencari keridhoan Allah,” kata Sekot.
Sekot berharap, pengurus Baznas tetap Istiqomah dalam menjalankan tugas. “Saya tidak mendengar mereka mengeluh, meski fasilitasnya kurang. Mudah-mudahan ini jadi motivasi untuk membayar zakat. Mereka ini bekerja di dunia dan mengetuk pintu berkah di langit, dan semoga bisa bercurah keberkahan di Kotamobagu yang kita cintai,” singkat Sekot.
Terpisah, Komisioner Bidang Adminstrasi SDM dan Umum BAZNAS Kotamobagu, Jainudin mengatakan, perekrutan ini sesuai peraturan BAZNAS nomor 24 tahun 2018. “Minimal dia harus S1, kemudian usia maksimal 30 tahun dan minimal usia selesai sekolah,” katanya.
Dijelaskannya, dengan adanya pengukuhan ini, Baznas ketambahan tenaga SDM sehingga bisa memaksimalkan kerja kita. “Tahun kemarin saja kita lampaui target, apalagi ini ketambahan personil. Kan, ketika banyak yang terkumpul, banyak juga yang kita salurkan,” pungkasnya.
Neno Karlina
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.