Sekwan N.R Monoarfa Terpilih Sebagai Pejabat Berdisiplin Tinggi tahun 2022

0
28
Sekwan Kota Gorontalo Saat menerima Penghargaan Pejabat Berdisiplin tinggi pada BKPP AWARDS Tahun 2022 (Foto Humas Istimewa)

TNews, KOTA GORONTALO – Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kota Gorontalo N.R Monoarfa terpilih sebagai Pejabat Berdisiplin Tinggi tahun 2022 pada BKPP Awards tahun 2022.

N.R Monoarfa masuk di dalam nominasi pejabat berdisiplin tinggi bersama dua pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Gorontalo lainnya dan berhasil memenangkan nominasi tersebut.

Terkait dengan hal tersebut N.R Monoarfa menyampaikan bahwa dirinya tidak menyangka bisa memenangkan nominasi tersebut pasalnya penilaian yang dilakukan oleh Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan sangatlah rahasia dan objektif.

“Salah satu tolak ukur penilaiannya adalah kedatangan tepat waktu di kantor yang mana kita menggunakan fingerprint. Dan saya pribadi sebelum dibuka itu memang sudah berada di kantor sesuai dengan waktu yang tepat,” ucap N.R Monoarfa.

Selain itu Sekwan Kota Gorontalo tersebut juga menambahkan  bahwa dirinya sangat bersyukur dengan prestasi yang telah diraih dan ini semua tidak lepas dari kedisiplinan yang telah ia terapkan.

“Tentunya hal ini tidak akan diraih jika kita tidak menerapkan kedisiplinan tersebut, sehingga pencapaian menjadi rasa syukur tersendiri bagi saya pribadi,” tambahnya.

Mantan Camat Kota Tengah tersebut juga mengharapkan agar kedepan jiwa kedisiplinan ini dapat diterapkan kepada seluruh ASN, Tenaga Honor dan stakeholder lainnya khususnya yang ada di lingkungan Sekretariat DPRD Kota Gorontalo.

“Semoga hal ini dapat menjadi motivasi bagi kita semua khususnya untuk seluruh teman-taman ASN maupun tenaga honor yang ada di lingkungan sekretariat DPRD Kota Gorontalo bahwa memang kedisiplinan itu sangatlah penting,” tutupnya.

Reporter : Alwi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.