Semifinal Walikota Cup 2023: Bintang Muda Matali vs Lingsyen Emergency Minsel

0
51
Semifinal Walikota Cup 2023: Bintang Muda Matali vs Lingsyen Emergency Minsel

TNews, KOTAMOBAGU – Pertandingan Sepakbola WaliKota Kotamobagu Cup ke V Tahun 2023 Semi Final Jumat 7 Juli 2023 akan mempertemukan dua tim yang hebat yakni Bintang Muda Matali melawan Lingsyen Emergency Minsel.

Kepala Bidang Olahraga, Hendra Mokoagow mengumumkan, untuk hari pertama putaran 4 besar akan mempertemukan tim Lingsyen Emergency Minsel versus Bintang Muda Matali.

“Sore nanti Lingsyen Emergency Minsel dan Bintang Muda Matali akan melakoni laga putaran empat besar untuk memperebutkan tiket ke babak final,” ujar Hendra, Jumat 7 Juli 2023.

Lanjutnya, adapun untuk jadwal Sabtu 8 Juli besok , akan mempertemukan Bhayangkara Polda Sulut dengan Persin Sinindian.

“Sementara untuk putaran final perebutan posisi III dan IV akan digelar 10 Juli, dilanjutkan pertandingan perebutan juara I dan II pada 11 Juli 2023,” sebut Hendra sembari berharap sisa pertandingan berjalan aman dan sukses.

Terpisah, Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, mengirimkan pesan terpisah kepada seluruh pemain yang bertanding dalam turnamen ini. Beliau berharap agar turnamen ini menjadi ajang untuk mengasah kecerdasan dan keterampilan seluruh pemain, serta penuh dengan semangat sportifitas. Walikota juga menginginkan agar turnamen ini mampu melahirkan bibit-bibit pemain yang dapat membanggakan daerah Kotamobagu, bahkan berpotensi berkiprah di tingkat nasional maupun internasional.

Semua mata tertuju pada pertandingan semifinal ini, di mana kedua tim akan berjuang keras untuk meraih tiket menuju final Walikota Cup 2023. Siapa yang akan melangkah maju dan siapa yang harus mengubur impian? Saksikan pertandingan seru ini dan jangan lewatkan momen-momen menegangkan di lapangan hijau Stadion Nunuk Matali.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.