Senin Pekan Depan, Piala Adipura Diarak Keliling Kota

0
66
Pemkot Turunkan Alat Berat
Aljufri Ngandu
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Walikota Tatong Bara, Jumat (22/7) hari ini, dijadwalkan akan menerima penghargaan piala adipura dari Kementrian Lingkungan Hidup (KLH) atas keberhasilan Pemerintah Kota (Pemkot) menata dan lingkungan menjadi bersih dan sehat. Setibanya di Kotamobagu, penghargaan tertinggi diajang adipura yang pertama kali diraih pemerintahan Tatong Bara dan Jainudin Damopolii (TB-JaDi) ini, direncakan akan diarak mengelilingi kota. Persiapan penjemputan saat ini terus dimatangkan.
“Rencananya akan dijemput di batas kota (Kelurahan Mongkonai) pada hari Senin (pekan depan). Setelah itu akan diarak mengelilingi Kotamobagu” kata Kepala Bagian Humas, Adljufri Ngandu, kemarin.
Untuk rute, ia mengaku akan berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan Kebudayaan Pariwisata Komunikasi dan Informasi (Dihubbudparkominfo). “Yang jelas piala adipura akan diarak mengelilingi Kotamobagu,” ujarnya.
Ditambahkannya, dalam penjemputan hingga arak-arakkan, semua masyarakat dipersilahkan untuk melibatkan diri. Katanya, penghargaan adipura adalah kebanggaan semua elemen masyarakat Kotamobagu. “Ini adalah kebanggaan kita semua,” tambah mantan Sekretaris Dikpora itu.
Peliput : RMM

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.