Sertijab Kadis Kominfo

0
45
Sertijab Kadis Kominfo
Kadis Kominfo, Ahmda Yani dan Mantan Kadis Kominfo, Agung Adati (F.ist)
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Tak menunggu lama, usai pelantikan pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot)  Kotamobagu, Senin (24/07). Dinas  Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Kotamobagu,  menggelar serah terima jabatan dari pejabat  lama, Moh Agung Adati yang  yang kini dipercayakan menjadi Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) kepada pejabat baru, Ahmad Yani Umar.

Dalam kegiatan tersebut, dilaksanakan juga penandatanganan Berita Acara Serah Terima Barang/Aset, dan Berita Acara Realisasi Fisik dan Anggaran Dinas Kominfo sampai dengan posisi triwulan II tahun anggaran 2017.

Suasana haru terlihat saat Kadisbudpar Kotamobagu, Moch. Agung Adati, ketika menyampaikan sambutan. Agung mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya serta permohonan maaf kepada seluruh ASN Diskominfo selama bekerjasama kurang lebih 7 bulan.

“Kita dipisahkan hanya dengan selembar SK yang dipercayakan oleh Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara kepada saya, tetapi hubungan silaturahmi yang telah terjalin selama ini, tidak akan berakhir. Saya memohon maaf apabila selama menjadi pimpinan disini, ada hal-hal yang kurang berkenan. Saya  berharap, agar teman-teman semua, dapat membantu dan bekerjasama dengan kadis yang baru, seperti yang sudah teman-teman lakukan terhadap saya,” kata Papa Fatur Sapaan akrabnya.

Sementara itu, Kadis Kominfo yang baru dilantik, Ahmad Yani Umar SE, juga menyampaikan permintaan yang sama kepada seluruh ASN Diskominfo Kotamobagu.

“Bantuan serta kerjasama yang sudah saudara-sudara berikan kepada kadis sebelumnya, kiranya juga dapat diberikan kepada saya, agar kita semua bisa bersinergi dalam mewujudkan visi misi diskominfo guna menunjang visi misi pemerintah kota kotamobagu,” ucap Yani yang juga mantan Kadis Kesehatan Kotamobagu.

Turut hadir dalam Acara Serah Terima Jabatan tersebut diantaranya, Sekretaris Diskominfo, Yarlis A Hatam ST ME, Kabid SIKP M Fahri Damopolii S Kom ME, Kabis TIK Indra Sutriadi Pipii  S Pd, Kabid E-Government, Faisal Muis, S Kom, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kontrak Diskominfo serta beberapa jurnalis media cetak dan online.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.