Si Jempol Hadir di Kotamobagu

0
23
Tatong Sebut Kursi Sekkot Milik Pejabat Pemkot
Tatong Bara

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU Walikota Kotamobagu Tatong Bara terus mengingatkan, bahwa tugas dan fungsi pegawai negeri sipil, selain pelayanan masyarakat, merupakan salah satu  motor penggerak utama jalannya roda pemerintahan.

“Anggota Korpri, harus selalu dapat bekerja dengan selaras, dan seirama, sehingga nantinya, akan mampu untuk menghasilkan berbagai prestasi, serta karya yang nyata, bagi daerah, dan bagi seluruh masyarakat di Kotamobagu,” kata Tatong.

Sebagai Korpi dituntut untuk terus memberikan pelayanan terbaik. Karena Ia meminta kepada seluruh ASN yang ada di Kotamobagu senantiasa  dapat bekerja, dan bertindak secara cepat, tepat, dan akurat, serta tentunya harus sesuai dengan, tugas pokok dan fungsi.

“Sebagai seorang pelayan masyarakat, para ASN dapat membangun semangat, serta mental untuk melayani, dan bukan untuk dilayani,  di dalam melaksanakan tugas, dan pengabdian sehari – hari,” katanya.

Ia berharap para ASN bekerja keras, penuh disiplin dan bertanggung jawab, serta penuh semangat, dengan satu tekad yang sama, yaitu selalu berbuat yang  terbaik, kepada masyarakat dan daerah.

“Sebagai aparat penyelenggara pemerintahan, setiap setiap anggota Korpri harus peka terhadap setiap perkembangan yang terjadi di tengah masyarakat, termasuk kepekaan terhadap setiap kritik yang ditujukan terhadap perilaku, maupun  kinerja dari birokrasi pemerintah,” ujarnya.

 

tim totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.