Siap-Siap! Program Anak Asuh Pemkot Kotamobagu Segera Disalurkan

0
39

TNews, KOTAMOBAGU – Program bantuan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, berupa uang tunai bagi Anak Asuh  Mahasiswa dan Pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) tahun 2023, telah masuk tahap verifikasi.

Program Anak Asuh yang dikelola oleh Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Kotamobagu, akan segera direalisasikan medio akhir November 2023.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Kotamobagu, Aljufri Ngandu SPd, kepada awak media, Senin (20/11/2023).

“Saat ini dalam tahap pembuatan rekening oleh Bank yang bekerja sama dengan program Anak Asuh, Kita usahakan Akhir Bulan November 2023, agar segera bisa disalurkan,” kata Ngandu.

Lanjut, aljufri mengatakan hasil verifikasi khusus untuk murid penerima program Anak Asuh Tahun 2023 meliputi murid Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama (SD/SMP) total berjumlah 2.986 anak.

“Iya khusus untuk anah asuh SD dan SMP 2.986 anak yang diverifikasi oleh Dinas Pendidikan bekerjasama dengan seluruh sekolah di Kota Kotamobagu dan untuk Program Anak Asuh murid SMA dan Mahasiswa nanti ditanyakan di Bagian Kesra Sekretariat Daerah,”tandasnya.(*)

Reporter: Nindy Pobela

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.