Social Distance’ Martabak Mini Nadya Banjir Orderan

0
64

TNews, Kotamobagu – Sosial distance atau situasi di rumah saja, mengisolasi diri mandiri guna memutus dan meminimalisir penyebaran Corona atau Covid 19, tidak membuat Nadya Mokoagow kehilangan daya kreatifitasnya.

Keadaan ini ia manfaatkan dengan memproduksi Martabak Mini, yang dia jual secara BO. “Semenjak diliburkan saya kebanjiran orderan. Entah itu dari anak-anak sekitar atau teman-teman sosmed,” katanya, Kamis, (26/03/2020).

Dirinya menjelaskan, usaha ini sebenarnya telah dirintis sejak 2017. “Usaha ini saya jalankan sudah 3 tahunan. Ya biasa, untuk membantu perekonomian,” jelasnya.

Dari hasil jualan martabak mini, lanjutnya, ia mampu meraup keuntungan yang lumayan besar. “Omset saya sudah jutaan rupiah perbulannya. Apalagi saat ramai begini bisa sampai 5 jutaan,” tuturnya.

Dirinya menambahkan, strategi memasarkan martabak mini dengan cara online ini bisa jadi solusi untuk pelaku usaha di saat-saat sosial distance. “Untuk pemasaran saya lakukan di sosial media saya. Ternyata mendapat respon yang baik. Selain itu, ada beberapa juga yang datang membeli langsung di rumah,” tukasnya.

Neno Karlina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.