SPBU di Kotamobagu Bisa Layani Gelon, Asalkan…

0
170
Nampak salah seorang pengendara saat membeli BBM dengan mengisi di galon.

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU — Masuknya Bahan Bakar Minyak (BBM), jenis Pertalite khsusnya diwilayah Kota Kotamobagu (KK), ditambah lagi dengan BBM jenis Premium, membuat pasokaan yang dibutuhkan masyarakat hinggi kini terbilang masih cukup aman.

Sebagaimana dikatakan Kepala Bidang Ekonomi, Ham Rumoroy Selasa (26/04/2016).  Ia mengatakan, jika kedua jenis BBM itu, masih cukup aman.“Stok BBM yang masuk Kotamobagu sampai saat ini masih tetap aman. Kecuali jenis solar agak langka karena subsidi,” kata Rumoroy.

Lanjutnya, pihaknya sangat berharap bagi pemilik SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum), yang ada di Kotamobagu, agar tidak melayani galon. Diharapkan, seluruh penggusaha SPBU agar tidak melayani pengisian dalam bentuk galon,” ucapnya.

Namun demikian, katanya pihak SPBU bisa melayani pengisian galon dikecualikan, bagi pengusaha yang memliki mesin yang tidak bisa dibawah ke SPBU, diantaranya gilingan atau traktor. Tetapi, pihak SPBU, harus meminta surat yang didasari dengan bukti memiliki usaha. “Jika ada yang melakukan penggisian galon tanpa didasari dengan surat-surat, kami berharap agar pihak SPBU tidak dapat melayaninya,” tandasnya.

Gian Limbanadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.