Susun Dokumen RKPD, 2 Hari Optimalisasi FPD Berlangsung

0
14
TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Dalam rangka penyusunan dokumen Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD), Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, melalui Badan Perencanaan Pengelolaan Pembangunan Daerah (Bappelitbangda) menggelar Forum Perangkat Daerah (FPD), selama 2 (dua) hari, Senin, (12/03/2019) di kantor Bappelitbangda, dan Rabu, (13/03/2019) di aula Rumah Dinas (Rudis) Walikota.
“Kegiatan ini, guna menselarakan usulan Musrembang kecamatan, dengan Renjanya perangkat daerah. Makanya, saat ini, kami lanjut desk kembali. Apakah sudah terakomodir dalam Renjanya daerah,” kata Kepala Bappelitbangda, Soyfan Mokoginta kepada Totabuan.News.
Dijelaskannya, dalam kegiatan juga dibentuk kelompok, untuk mengakomodir semua keterwakilan usulan.”Makanya, ini dibagi 5 (lima) kelompok, setiap kelompok ada delegasi dari kecamatan yang mengawal usulan mereka,” ujarnya.
Dirinya berharap, kegiatan ini bisa mengakomodir, semua yang jadi fokus pembangunan di Kotamobagu kedepan. “Tentu, program kegiatan yang termuat dalam perangkat daerah, di samping, mengakomodir usulan Musrembang, mengakomodir pokok pikiran dari DPRD, juga kita melihat, dan mengoptimalkan kembali program kegiatan ini. Apakah sudah benar-benar, singkron dengan sasaran yang ingin dicapai pada tahun 2020?Sesuai tidak, dengan tahun tema, mendukung tidak sasaran RPJMD,” pungkasnya.
Loading...

Neno Karlina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.