Tahapan Seleksi PPPK Guru Tinggal Menunggu Pengumuman Hasil

0
17

TNews, KOTAMOBAGU – Tahapan seleksi penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Kementerian, Lembaga hingga pemerintah daerah saat ini masih terus bergulir.

Adapun perekrutan PPPK di lingkungan Pemkot Kotamobagu khusus formasi guru tersebut berdasarkan pengumuman nomor 800/SETDA-KK/192/X/2022 yang ditandatangani Sekda Kotamobagu Sofyan Mokoginta tertanggal 31 Oktober 2022.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu, melalui Kabid Pengadaan dan Pengembangan Kompetensi BKPP Kotamobagu, Marini Mokoginta, untuk seleksi PPPK di lingkup Pemkot Kotamobagu saat ini tinggal menunggu pengumuman hasil seleksi.

“Sesuai tahapan, kita tinggal menunggu pengumuman pada tanggal 2 Februari mendatang,” kata Marini, Senin 16 Januari 2023.

Saat ini lanjutnya, seluruh instasi pemerintah se Indonesia tengah dalam tahapan seleksi untuk jalur pelamar umum. “Namun untuk Kota Kotamobagu tidak ada formasi pelamar umum, karena memang kita hanya mengusulkan untuk formasi guru saja sebanyak 50 formasi,” pungkasnya. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.