Tampilkan Potensi Daerah, Pemkot Kotamobagu Ikuti Pameran Discover North Sulawesi

0
30
Sitti Rafiqa Bora (Foto: Nindy)

TNews, KOTAMOBAGU – Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu mengikuti kegiatan Pameran Discover North Sulawesi yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara di Hotel Borobudur – Jakarta.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan Asisten II Pemerintah Kota Kotamobagu, Sitti Rafiqah Bora, S.E., Kamis (31/8).

‘“Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu sangat siap dan sangat mendukung kegiatan Pameran Discover North Sulawesi yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara. Ini tentunya merupakan kesempatan emas bagi Pemerintah Daerah dalam menampilkan sekaligus mempromosikan berbagai potensi dan keunggulan yang dimiliki Kota Kotamobagu, termasuk adat istiadat, budaya, kuliner serta ajang untuk mempromosikan produk – produk unggulan UMKM di Kota Kotamobagu,” ujarnya.

Dikatakannya lagi, pada Discover North Sulawesi yang rencananya akan dibuka Ketua DPR – RI, Puan Maharani pada Jumat (1/9) tersebut, akan dihadiri Gubernur Sulawesi Utara dan para Kepala Daerah di Sulawesi Utara,

“Kegiatan pameran Discover North Sulawesi akan dibuka pada hari Jumat, tanggal 1 September 2023 dan akan dihadiri langsung Wali Kota Kotamobagu, Ibu. Ir. Hj. Tatong Bara, sebagai bukti keseriusan Pemerintah Kota Kotamobagu dalam mensukseskan Discover North Sulawesi. pada kegiatan ini Pemerintah Kota Kotamobagu juga diberikan kesempatan untuk dapat mempromosikan berbagai potensi dan keunggulan yang dimiliki Kota Kotamobagu pada tanggal 16 September mendatang,” terangnya.

Dirinya juga menyampaikan apresiasi yang tinggi dan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh jajaran Pengurus dan anggota Rukun Pogogutat In Bolaang Mongondow (RPBM) Jakarta, yang mendukung Pemerintah Kota Kotamobagu dalam pelaksanaan Discover North Sulawesi. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.