Tanggapi Cuitan Aleg, Wawali Sidak Kantor Sekretariat DPRD Kotamobagu

0
28

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan merespon cepat cuitan salah satu anggota DPRD Kotamobagu di media sosial yang mengeluhkan pelayanan di Sekretariat Dewan Kota.

Pantauan Totabuan.News, Selasa, (14/05/2019), Wawali melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Kantor Sekretariat DPRD. “Sidak dan pantauan yang saya lakukan, untuk memberikan pengarahan terhadap kinerja ASN dan Tenaga Harian Lepas (THL) untuk lebih bekerja dengan baik dan memberikan pelayanan maksimal kepada para Anggota DPRD,” ujar Wawali.

Dijelaskan Wawali, hasil sidak ini akan dilaporkan kepada Walikota Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara.“Jika Ibu Walikota memberikan sinyal untuk melakukan evaluasi di Sekretarit Dewan, maka akan segera kami lakukan,” Tegas Wawali.

Dirinya menambahkan, jika pada kenyataaannya terdapat ASN dan THL tidak kerja maksimal, sesuai atauran maka tidak menutup kemungkinan akan ditindak tegas. “Ya terpaksa disanksi. Kerena kita terikat dengan disiplin kerja yang tidak boleh dilanggar,” pungkas Wawali.

 

Neno Karlina

 

 

 

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.