Tatong Bara Bangga Kotamobagu Jadi Tempat Pelaksanaan Puncak Migrant Day 2022

0
105
Tatong Bara saat mengahdiri pembukaan migrant day 2022

TNews, KOTAMOBAGU – Kota Kotamobagu terpilih menjadi daerah ke 3 tempat pelaksanaan kegiatan road show Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) dalam rangka memperingati International Migrants Day 2022.

Kegiatan itu dilaksanakan selama dua hari sejak Sabtu 10 Desember 2022 sampai dengan Minggu 11 Desember 2022.

Menanggapi hal itu, Wali Kota Ir Tatong Bara yang turut hadir dalam acara pembukaan Migranr Day tesebut menyampaikan, sangat bangga atas dipilihnya Kota Kotamobagu menjadi salah satu kota di Indonesia tempat pelaksanaan puncak peringatan Migrant Day tahun 2022.

“Kegiatan ini tentunya sangat kami respon baik. Hadirnya BP2MI di sini adalah bagaimana mensosialisasikan tentang pekerja migran Indonesia termasuk perlindungannya,” ujar Tatong Sabtu 10 Desember 2022 di sela-sela kegiatan.

Hal ini lanjut Tatong, tentunya akan  membangkitkan keinginan pemuda di daerah untuk turut serta mengambil andil dalam penerimaan devisa negara melalui pekerja migran.

“Terlebih kehadiran pak Benny beserta seluruh jajaran di Kotamobagu, tentunya menjadi sebuah energi bagi kami untuk lebih bisa memberikan pemahaman bahwa Pekerja Migran Indonesia dilindungi negara dari ujang kaki sampai ujung rambut,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara pembukaan kegiatan, Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag ST, jajaran Pejabat di lingkungan BP2MI, Kepala Balai BP2MI Sulut Hendra Makalalag serta sejumlah Pimpinan OPD Pemkot Kotamobagu.

Reporter : Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.