Tatong Bara Gelar Rapat Bersama Lurah dan Sangadi se Kotamobagu

0
9

TNews, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu menggelar Rapat Kerja Perdana Tahun 2023 bersama para Lurah dan Sangadi se – Kota Kotamobagu, Rabu (4/1)

Wali Kota pada kesempatan tersebut memberikan motivasi kepada seluruh Sangadi dan Lurah dalam mengawali tugas dan tanggung jawab di Tahun 2023.

“Selamat bekerja, laksanakan tugas dan tanggung jawab ini dengan sebaik – baiknya, tingkatkan terus koordinasi termasuk dengan seluruh OPD demi kelancaran tugas dan tanggung jawab sebagai Sangadi dan Lurah,” ujar Wali Kota.

Pada kesempatan tersebut Wali Kota Kotamobagu juga memberikan apresiasi berupa berbagai hadiah, termasuk 1 (satu) unit kendaraan roda dua kepada para Perangkat Desa dan Kelurahan yang capaian Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) pada Tahun 2022 mencapai 100 persen.

Kegiatan Rapat Kerja Perdana Walikota Bersama Camat, Lurah dan Sangadi se – Kota Kotamobagu yang dilaksanakan di Aula Rumah Jabatan Wali Kota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Asisten 1 Pemerintah Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan, S.E, Asisten II Pemerintah Kota Kotamobagu, Sitti Rafiqah Bora, S.E, Asisten III Pemerintah Kota Kotamobagu, Moch. Agung Adati, S.T, M,Si, dan Kepala BPKD Kota Kotamobagu, Pra Sugiarto Yunus, S.P. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.