Tatong Bara Hadiri Halal Bi Halal Kotamobagu Barat

0
81

TNews, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, Kamis 19 Mei 2022 menghadiri kegiatan Halal Bi Halal Pemerintah Kota Kotamobagu Bersama Masyarakat Kecamatan Kotamobagu Barat.

Kegiatan tersebut, dilaksanakan di Lapangan Olahraga Kelurahan Mogolaing.

Wali Kota menyampaikan, terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan di Kota Kotamobagu.

“Syukur moanto, terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung program dan kegiatan pembangunan di Kota Kotamobagu, sehingga pelaksanaan pembangunan di daerah ini dapat terlaksana dengan baik,” ujar Wali Kota.

Kegiatan Halal Bi Halal yang dilaksanakan di Lapangan Olahraga Kelurahan Mogolaing tersebut, juga dihadiri Kapolres Kotamobagu, AKBP. Irham Halid, S.I.K, Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, Andri Sufari, Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, para Asisten dan pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Camat dan Lurah, Tokoh Masyarakat, serta masyarakat di wilayah Kecamatan Kotamobagu Barat.

 

Reporter : Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.