Tatong Bara Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Samrat 2023

0
37
Tatong Bara Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Samrat 2023

TNews, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara memimpin apel gelar pasukan Operasi Ketupat Samrat 2023 dalam rangkang pengamanan mudik dan perayaan hari raya idul fitri 1444 Hijriah yang dilaksanakan di Lapangan Aruman Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Senin (17/4/2023).

Dalam kegiatan Apel tersebut Wali Kota menyampaikan amanat Kepala Kepolisian Republik Indonesia, ia mengatakan bahwa, Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2023 merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan operasi ketupat tahun 2023.

“Kesiapan ini juga merupakan wujud nyata sinergitas Polri dengan take holder terkait dalam rangka mengamankan mudik dan perayaan hari raya Idul Fitri 1444 H,” ujar Wali Kota.

Lanjut, ia menjelaskan pentingnya operasi Ketupat sebagai langkah antisipasi dalam menjaga keamanan selama perayaan Idul Fitri 1444 Hijriyah.

“Operasi Ketupat ini merupakan wujud komitmen kita dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, serta memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat selama perayaan Hari Raya Idul Fitri. Saya mengajak semua pihak untuk bekerja sama, berkoordinasi, dan saling mendukung dalam menjalankan tugas ini,” ajak Wali Kota Tatong Bara.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Dandim 1303 Bolmong, Letkol. Inf. Topan Angker, S.Sos., Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K., perwakilan unsur Forkopimda, serta para peserta Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Samrat 2023.

Reporter: Irsat Ganggai

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.