Tatong Bara Tunjuk Aljufri Ngandu Jabat Plt Kepala Disdik Kotamobagu

0
59
Penyerahan SK Plt Kepala Dinas Pendidikan Kotamobagu kepada Aljufri Ngandu SPd itu dilakukan langsung oleh Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, usai upacara peringatan Hardiknas di Lapangan Arruman Kelurahan Motoboi Kecil, Selasa 2 Mei 2023

TNews, KOTAMOBAGU – Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Kota Kotamobagu, dirangkaikan dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Aljufri Ngandu SPd, sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan Kotamobagu, menggantikan Dra Rukmi Simbala MPd, yang telah memasuki masa pension.

Penyerahan SK Plt Kepala Dinas Pendidikan Kotamobagu kepada Aljufri Ngandu SPd itu dilakukan langsung oleh Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, usai upacara peringatan Hardiknas di Lapangan Arruman Kelurahan Motoboi Kecil, Selasa 2 Mei 2023 pagi tadi.

Aljufri sendiri saat diwawancara, mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Selain itu, dirinya pun mengungkapkan rasa optimisnya, kalau seluruh program di Dinas Pendidikan akan berjalan dengan baik, dengan komposisi struktur yang ada pada lembaga tersebut.

Aljufri sendiri selain sebagai Plt Kepala Dinas Pendidikan Kotamobagu, juga adalah Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan terpadu Satu Pintu

Reporter: Nindy Pobela

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.