Tatong Semangati Peserta Ujian Nasional

0
110

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU — Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara turun dan memantau langsung Pelaksanaan Ujian Nasional (UN), di SMU Negri 3 Kotamobagu, tepat pada pukul 07.00 Wita pagi tadi.

Wali Kota, yang didampaingi  Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kotamobagu Hi Ahmad Sabir dan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora), Dra Rukmini Simbala ini, dalam pantauan media, membuka langsung naskah soal UN, yang turut disaksikan peserta ujian dan Kepala Sekolah beserta guru pengawas UN.

Wali Kota berharap agar UN tahun ini, benar-benar terlaksana dengan sebaik mungkin, serta lancar dan tanpa kecurangan.

“Saya menghimbau kepada seluruh pengawas untuk bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Jangan memberikan contekan kepada peserta UN. Mari jadikan UN tahun ini, benar-benar bermartabat, sehingga hasilnya benar-benar memauaskan,” ujar Wali kota Tatong Bara dalam kesempatan itu.

Tatong juga menyemangati para peserta dalam menghadapi UN, selama beberapa hari kedepan. Sambung Wali Kota Perempuan pertama di Kotamobagu ini, mengerjakan soal harus dengan kepala dingin.

“Kerjakan Soal dengan tenang. Jangan khawatir dan ragu, sebab seluruh soal tentu sudah pernah dipelajari selama tiga tahun berada di bangku sekolah. Mudah-mudahan seluruhnya bisa lulus dengan hasil yang memuaskan,” tambah Tatong.

Diktehaui, usai dari SMA 3 Kotamobagu, Walikota beserta rombongan langusng melanjutkan pemantauan ke Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kotamobagu dan juga SMK Negeri I Kotamobagu. Guna memantau pelaksanaan UN.

Gian Limbanadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.