TB Resmikan Turnamen Camat Cup

0
64
TB Resmikan Turnamen Camat Cup
Wali Kota Ir Hj Tatong Bara saat memberikan sambutan, pada pembukaan Turnamen Camat Cup Kotamobagu Selatan (f.ist)
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota, Ir Hj  Tatong Bara, membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Mini Wanita Piala Camat Cup II Tahun 2017, dalam rangka menyambut serta memeriahkan HUT Kota Kotamobagu ke-10 tahun 2017, Sabtu (29/4) malam.
Dalam sambutan, TB sapaan akran Wali Kota Tatong Bara menghimbau kepada para tim peserta turnamen, untuk selalu menjunjung tinggi sportifitas dalam berkompetisi, agar senatiasa terjalin rasa kebersamaan dan persatuan.
“Kalah dan menang dalam kompetisi adalah hal wajar, namun yang paling utama dalam sebuah pertandingan adalah bagaimana jiwa dan semangat sportifitas akan dapat terbina dengan baik antara para peserta turnamen,” ujar Tatong.
Tatong mengatakan,  tujuan digelarnya kegiatan ini adalah untuk mempererat ikatan tali persaudaraan diantara sesama warga kotamobagu.
“Ingatlah bahwa, tujuan utama digelarnya turnamen sepak bola wanita pada malam hari ini, adalah untuk lebih mempererat ikatan tali persaudaraan antar sesama warga kotamobagu,” imbuhnya.
Laga perdana antara tim Putri Santos Pobundayan VS Angin Laut Putri Tabang, diawali penendangan bola pertama oleh walikota, juga sabagai tanda dimulainya kompetisi, yang diikuti  sepuluh tim peserta dari sejumlah desa/ kelurahan se Kecamatan Kotamobagu Selatan.
Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Olah Raga Kelurahan Pobundayan ini, turut dihadiri Camat Kotamobagu selatan, Ketua KONI Kotamobagu, serta seluruh lurah/sangadi se Kecamatan Kotamobagu Selatan.
Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.