Tekuni Bisnis ‘Cutting Sticker’, Risno Raup Untung Hingga Jutaan Rupiah

0
84

TNews, Kotamobagu – Modifikasi kendaraan bermotor sudah menjadi gaya hidup sebagian besar masyarakat Indonesia yang menyukai otomotif, mulai dari anak muda hingga orang tua pun ingin memodifikasi motor ataupun mobil dengan berbagai macam rupa, mulai dari penampilan luar kendaraan hingga mesin kendaraan. Begitupun di Kotamobagu, modifikasi kendaraan bermotor bukan hal asing lagi. Bahkan banyak masyarakat yang memiliki kendaraan bermotor telah memodifikasi kendaraannya mulai dari luar hingga didalamnya.

Melihat banyaknya minat dari masyarakat Kotamobagu yang ingin memodifikasi kendaraannya, Risno Mamonto, pemuda asal Kelurahan Motoboi Besar, Kecamatan Kotamobagu Timur ini, memanfaatkan potensi tersebut untuk dijadikan peluang bisnis usaha dalam meraup keuntungan. Ia menambahkan, banyaknya minat warga dalam memodifikasi penampilan kendaraan bermotor menjadi tantangan tersendiri baginya untuk mendesain sedemikian rupa penampilan kendaraan bermotor dengan Cutting sticker.

Menurutnya, hanya dengan bermodal alat seadanya serta pengetahuan tentang cutting sticker yang ia miliki, pemuda yang akrab di sapa ‘Gods’ ini bisa meraup jutaan rupiah dalam sebulan. “Alhamdulillah, dengan hasil cutting sticker ini, saya bisa menambah ekonomi saya dan pastinya keluarga saya,” katanya. Risno berencana untuk memperbesar usahanya dengan modal ketrampilan yang ia miliki. Hingga kini bisnis yang ia jalani ini telah berdampak besar bagi kehidupannya.

 

Taupik Paputungan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.