Temui Menpan-RB, Ini yang Dilakukan Walikota Tatong Bara

0
83
Temui Menpan-RB, Ini yang Dilakukan Walikota Tatong Bara
TOTABUANEWS, JAKARTA – Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, Selasa (9/6) kemarin, menemui Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Republik Indonesia, terkait kebutuhan Pemerintah Kota Kotamobagu akan tenaga kesehatan, khususnya yang bertugas di Rumah Sakit Kotamobagu.
Dalam pertemuan yang dilaksanakan di ruang kerja Menpan RB tersebut, Walikota juga menyerahkan usulan permohonan kebutuhan tenaga kesehatan dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. “Berdasarkan analisis beban kerja dan analisa jabatan, maka Pemerintah Kotamobagu saat ini masih sangat membutuhkan penambahan jumlah tenaga kesehatan, khususnya yang akan bertugas di Rumah Sakit Kotamobagu,” ujar Walikota
Apalagi menurut Walikota, saat ini Rumah Sakit Kotamobagu merupakan Rumah Sakit Rujukan regional, khususnya bagi daerah – daerah yang ada diwilayah Bolaang Mongondow Raya. “Jadi selain menyiapkan berbagai fasilitas dan alat alat kesehatan, Pemerintah Kota Kotamobagu juga terus memperjuangan penambahan jumlah tenaga kesehatan, termasuk para dokter ahli yang akan bertugas di Rumah Sakit Kotamobagu,” terang Walikota usai pertemuan tersebut.
Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.