Terima Penghargaan Satyalencana Pembangunan, Walikota Tatong Bara Tambah Daftar Prestasi

0
903
Tatong Ajak Orang Tua Lindungi Anak
Tatong Bara

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU -Walikota Kotamobagu Tatong Bara, kembali akan menerima penghargaan Satyalencana Pembangunan dari Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Pusat, menyusul adanya undangan dari Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) dari Surat Keputusan (SK) Kepala BKKBN Pusat nomor 2251/HL.102/G2/2018 tentang “Tamu Prestasi KKBPK”.

Tanda penghargaan, dan tanda kehormatan ini, akan diterima oleh Tatong Bara, bersama tiga Kepala Daerah lainnya di Sulawesi Utara (Sulut), di antaranya, Walikota Manado, Walikota Bitung, dan Bupati Minahasa Tenggara, pada tanggal 6 Juli mendatang, bertempat di Graha Bumi Beringin, Manado.

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana (PPKB), Aldjufri Ngandu kepada TOTABUAN.NEWS mengatakan, ini adalah penghargaan terhadap Kepala Deaerah, atas kepeduliannya terhadap masalah kependudukan.

“Pengendalian penduduk, dan kesejahteraan keluarga, apakah layak tidaknya, dan setelah menerima panghargaan di Lombok,  dengan rentang waktu 2 tahun, akhirnya Kotamobagu dinyatakan memenuhi syarat untuk menerima penghargaan ini,” jelasnya, Selasa (26/06/2018).

Dirinya mengucap rasa syukur sebagai dinas baru, Kotamobagu dapat prestasi ini, dan atas semua kerja keras serta perhatian Ibu Walikota.

“Semua tidak luput dari perhatian Ibu Walikota terhadap kependudukan, kelurga berencana dan kesejahteraan keluarga maka dapat penghargaan ini. Kalau tidak ada suport dan perhatian serta kerjasama semua pihak, istimewanya Walikota, tidak mungkin bisa meraih prestasi ini,” pungkasnya.

Peliput: Neno Karlina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.