Terkait Pelayanan Publik, Tiga OPD Kotamobagu Dinilai Kemenpan-RB

0
18
Nehru Mokoginta
TNews, KOTAMOBAGU – Kementrian Pemberdayaan Aparatur Negara, Rwvormasi dan Birokrasi (KemenpanRB) direncanakan kembali melakukan penilaian pelayanan publik disejumlah Organisasasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkup Pemkot Kotamobagu. Hal ini dikatakan, Kepala Bagian Organisasi Nehru Mokoginta, Kamis (29/08/2019).
“Penilaian tersebut, akan berlangsung pada akhir September mendatang. Ada tiga OPD yang akan dinilai oleh Kemenpan terkait pelayanan publik, yakni Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dan RSUD Kotamobagu. ,” katanya.
Menurutnya, sebelumnya penilaian tersebut sudah dilakukan pada tahun lalu, dimana Kotamobagu masuk dalam kategori B. “Tahun ini kita targetkan naik kategori A, semuanya sudah kita siapkan sesuai SOP. Mudah-mudahan bisa capai target itu,” ujarnya.
Pihaknya juga sudah turun di instansi tersebut untuk melihat kekurang-kerungan yang ada. “Jadi sekarang ini sedang persiapkan. Kekurangan- kekurangan yang sudah ditemui harus diperbaiki,” pungkasnya.
Neno Karlina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.