Terpilih Jadi Ketua KORPRI Kotamobagu, Sofyan Mokoginta Sampaikan Ini

0
50

TNews, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Gelar Musyawarah Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Kotamobagu Tahun 2022 yang dilaksanakan di Aula Kantor Wali Kota, Senin (26/12/2022) tadi.

Diketahui Peserta Musyawarah Terdiri dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kotamobagu dilingkungan Pemkot.

Adapun musyawarah ini dipimpin langsung Oleh Asisten III Mohammad Agung Adati sebagai Ketua, Asisten I Nasli Paputungan sebagai sekretaris, dan Asisten II Sitty Rafiqa Bora sebagai Anggota.

Dalam musyawarah tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu Terpilih secara aklamasi sebagai ketua Korpri Kota Kotamobagu Periode 2022-2027

Dalam sambutannya, Sofyan menyampaikan ucapan terima kasih kepada peserta musyawarah yang telah mempercayakannya menjadi ketua Korpri periode 2022-2027.

“Amanat yang diberikan kepada saya menjadi tanggung jawab penuh dan menjadikan komitmen dalam rangka menjalankan atau menahkodai korpri ini kedepan,” ucap Sofyan Mokoginta.

Dia juga menjelaskan, bahwa Program yang sudah disepakati dalam musyawarah ini akan menjadi prioritas untuk dijalankan kedepan.

“Intinya adalah bagaimana komitmen kita dalam kebersamaan karena ini adalah satu wadah keluarga bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di kotamobagu, kemudian bagaimana kita untuk bersama-sama mensejahterakan anggota korpri,” jelasnya.

Lanjutnya, semua pihak bisa memberikan masukan, saran, dan ide yang tentunya bukan hanya sekedar rutinitas, namun juga memiliki kreativitas dan mampu berinovasi untuk kedepannya.

“Sekali lagi terimakasih, kepada bapak ibu atas dukungannya juga kepercayaannya tentu harapan saya tetap dapat maju bersama-sama secara solid dengan penuh rasa kekeluargaan dan kebersamaan yang tinggi,” pungkasnya. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.