Tiga ASN Pemkot Kotamobagu Naik Pangkat

0
44
Tatong Kembali di Undang ke Istana
Tatong Bara

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Tiga Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) naik pangkat setingkat lebih tinggi, dari IV B ke IV C. Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat diserahkan Walikota Tatong Bara, usai upacara peringatan HUT ke-71 kemerdekaan Republik Indonesia, Rabu (17/8). Tiga ASN yang dimaksud adalah, Dolly Dzulhadji yang saat ini menjabat Sekretaris Dewan (Sekwan), serta Imran Amon dan Virginia Olii, masing-masing menjabat kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil).
“Dengan diserahkannya SK kenaikan pangkat ini, diharapkan disiplin, kinerja dan semangat untuk membangun daerah ikut meningkat. Abdikan diri untuk negara dan khususnya daerah kita tercinta ini,” sebut walikota, usai menyerahkan SK kepada masing-masing ASN.
Lanjut walikota, kenaikan pangkat merupakan jenjang karir dari seorang abdi negara. Olehnya ia meminta semua ASN lingkup Pemkot untuk bekerja sesuai tugas dan tanggungjawab serta selalui menjunjung tinggi profesionalisme aparatur pemerintahan. “Tugas dan tanggung jawab yang diberikan harus diperhatikan. Loyalitas, profesional, disiplin adalah tuntutan bagi setiap ASN,” ujar walikota.
Peliput : RMM

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.