Toko Musik Kotamobagu Solusi untuk Para Pecinta Gitar

0
738

TNews, KOTAMOBAGU – Berangkat dari hoby di bidang musik, Vicro Lamusu, warga Desa Poyowa Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan coba melirik bisnis penjualan alat musik.

Memilih lokasi strategis di kompleks Pertamina Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur, Vicro membuka toko alat musik yang diberi nama Kotamobagu Musik .

Menurut Vicro yang juga dikenal sebagai salah satu personil Braga Band asal Kotamobagu ini, dari usaha yang saat ini digelutinya bisa meraup untung yang lumayan menjanjikan.

“Awal-awal sempat mencoba berbagai bisnis, hingga suatu hari berpikir untuk memulai bisnis di bidang musik. Alhamdulillah dengan usaha ini bisa meraup keuntungan jutaan rupiah perbulannya,” kata Vicro.

Vicro mengaku, sejumlah alat musik tersedia di toko miliknya, terutama gitar dengan berbagai merk. “Untuk harga tergantung jenis dan merk gitarnya. Mulai dari 750 ribu rupiah hingga diatas satu juta rupiah,” sebutnya.

Ditambahkannya, selain menyediakan berbagai alat musik, ia pun menerima jasa setting dan upgrade gitar. “Bagi yang berminat, silahkan langsung mengunjungi toko kami, atau bisa juga lewat kontak WhatsApp di nomor 085240043200.

 

(*/Neno Karlina)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.