Tournament Sepak Bola Wali Kota Cup tahun 2023 Resmi Bergulir

0
59

TNews, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara membuka secara resmi pelaksanaan Open Tournament Sepak Bola Wali Kota Cup tahun 2023, Minggu 28 Mei 2023 kemarin.

Menyampaikan sambutan Tatong Bara berharap, turnamen yang digelar dapat menjadi ajang untuk mengasah kecerdasan dan keterampilan para pemain.

“Jadikan turnamen ini sebagai ajang untuk mengasah kecerdasan, keterampilan dan sportifitas. Pun halnya penonton, pelaksana dan semua yang terlibat agar menjadikan turnamen ini sebagai turnamen bermartabat penuh sportifitas agar bisa melahirkan bibit-bibit pemain yang bisa membanggakan daerah, bahkan bisa berada di level nasional maupun internasional,” ujar Tatong.

Lewat kesempatan ini, Tatong pun menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya Open Tournament Wali Kota Cup Tahun 2023, sekaligus berharap kegiatan yang diikuti oleh tim-tim terbaik di Sulawesi Utara tersebut, dapat berjalan sesuai harapan.

“Diharapkan kegiatan ini akan kita mulai hari ini dan berakhir sesuai dengan jadwal yang ditentukan, mari kita laksanakan sebaik-baiknya. Semoga turnamen ini akan menjadi turnamen yang membanggakan,” tandasnya.

Pembukaan turnamen turut dimeriahkan dengan penampilan Marching Band Gita Abdi Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Sulawesi Utara.

Untuk diketahui, turnamen sepak bola Wali Kota Cup tahun 2023 ini, diikuti 21 tim terbaik yang terdiri 19 tim dari wilayah Bolaang Mongondow Raya ditambah 1 tim dari Minahasa Selatan dan 1 tim dari Kota Manado.

Pembukaan turnamen yang digelar di Stadion Nunuk Kelurahan Matali tersebut, juga dihadiri Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, Ketua DPRD sekaligus Ketua KONI Kota Kotamobagu Meiddy Makalalag, sejumlah anggota DPRD, unsur Forkopimda, Sekda para Asisten serta Pimpinan OPD Pemkot Kotamobagu. (**)

 

Reporter : Abdul Marham Koikit

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.