Traffic Light di Simpang Empat Mogolaing Tak Berfungsi

0
301
Simpang Empat Mogolaing
Simpang Empat Mogolaing

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU — Lampu rambu-rambu lalulintas (Traffic Light), di jalan simpang empat Keluarahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat, tidak berfungsi lagi. Dalam pantauanTOTABUANEWS.COM Selasa (01/02/2016), banyak kendaraan hampir bertabrakan, bahkan ada sejumlah pengendara sempat adu mulut.

Hal ini langusng ditanggapi Kepala Dinas Perhubungan Pariwisata Kebudayaan Informasi dan Komunikasi  (Disbudparkominfo) Kotamobagu saat dihubungi awak media ini. Ia mengatakan, bahwa pihaknya dalam waktu dekat ini akan memperbaiki lampu lalu lintas tersebut.“Kami masih menunggu teknisi untuk memperbaiki lampau lalulintas itu, kemungkinan secepatnya akan diperbaiki kembali,” kata Agung Adati.

Lanjut dikatakan, Agung berharap bagi seluruh pengendara yang melintasi jalur tersebut, agar lebih berhati-hati. “Soalnya tehknisi kami, masih berada diluar daerah,” tukasnya.

Ia menambahkan, pihaknya sudah menganggarkan perbaikan lampu merah yang tidak lagi berfungsi. “Anggaran perawatan traffic lights sekitar Rp100 Juta,” tutupnya.

Gian Limbanadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.