Tujuh Purna Praja IPDN Mengabdi di Pemkot

0
68
Tak Masukan LHKASN Bakal Dapat Sanksi
Adnan Masinae
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU –Tiga dari tujuh purna praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) resmi menjadi abdi negara di Kota Kotamobagu. Sedangkan empat diantaranya masih berstatus magang dan menunggu pelaksanaan pra jabatan sebelum penempatan ke daerah-daerah.
Kepala Badan Kepegawaian Diklat Daerah (BKDD), Adnan Massinae mengatakan, ketujuh purna praja IPDN tersebut disebar ke Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang sesuai dengan disiplin ilmu masing-masing. “Ada yang di BKDD, Capil, Tata Praja, bagian humas dan bagian hukum. Kita sesuaikan dengan disiplin ilmu mereka. Tiga orang itu adalah angkatan 22 dan sudah resmi jadi pegawai disini. Empat orang yang berstatus magang adalah angkatan 23,” kata Adnan, kemarin.
Dia berharap, ketujuh purna praja IPDN itu dapat mengaplikasikan ilmu yang didapat selama proses pendidikan di lembaga pendidikan tinggi kedinasan di bawah naungan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) itu. “Mereka sudah mulai bekerja. Saya harapkan semuanya bisa jadi aparatur profesional dan bisa memberi yang terbaik untuk daerah,” harapnya. 
Peliput : RMM

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.