Tunggu 63 Hasil Swab, Saat Ini Kotamobagu Belum Ketambahan Kasus Baru Positif Covid-19

0
89

TNews, Kotamobagu – Dengan kerjasama yang baik, kini kasus positif covid-19 di Kota Kotamobagu sudah tidak ada, atau berada di angka nol (0). Pasalnya, terkonfirmasi semua pasien yang dinyatakan positif covid-19 sudah sembuh dan dipulangkan.

Hal ini sebagaimana yang dikatakan Juru Bicara, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Kotamobagu, dr. Tanty Korompot, saat konfrensi pers, di Aula Kantor Walikota, Selasa malam, (02/06/2020).

“Pada tanggal 1 Juni 2020 RSUD Kotamobagu memulangkan tiga orang pasien Covid-19 yang sudah dinyatakan sembuh. Dan untuk ketambahan pasien terkonfirmasi positif Covid-19, sampai pada malam ini belum ada hasil swab yang dirilis dari Dinas Kesehatan Provinsi,” katanya.

Pasien positif Covid-19 di Kota Kotamobagu tersisa satu orang dan dirawat di Rumah Sakit Umum Datoe Binangkang.

“Untuk PDP berjumlah 7 orang, ODP 5 orang, pelaku perjalanan berjumlah 2.887 orang, serta dalam pemantauan 3.392 orang,” terangnya.

“Mari kita tetap patuh atau disiplin apa yang diimbau pemerintah, disiplin menggunakan masker, disiplin jaga jarak, disiplin mencuci tangan dengan sabun dengan alir mengalir, menjauhi kerumunan dan tetap menjaga daya tahan tubuh. Dan semoga kita semua selalu sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” tambahnya.

Neno Karlina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.