Usaha Kuliner Mie Titi Buatan Yasti Jadi Peminat Warga Kotamobagu

0
0

TNews, Kotamobagu – Usaha Mie Titi  atau Mie kering khas Makassar buatan Yasti Bahansubu warga Kelurahan Motoboi Besar, Kecamatan Kotamobagu Timur, kembali meramaikan bisnis kuliner di Kota Kotamobagu.

Owner Mie Titi yang akrab di sapa Yasti ini menuturkan, pengalaman puluhan tahun tinggal di Makassar “Sudah Lima tahun saya menjalankan bisnis ini, dan di Kotamobagu sendiri peminatnya cukup banyak,” ujarnya.

Ia mengatakan, untuk menikmati Mie Titi buatannya pembeli hanya perlu merogoh kocek Rp20 ribu untuk Satu porsinya. “Alhamdulilah setiap hari bisa laku 20 hingga 25 porsi, hasilnya cukup menambah penghasilan untuk kebutuhan sehari-hari,” kata Yasti.

Yasti juga menambahkan, untuk mempromosikan usahanya ia mengandalkan media sosial. “Untuk promosi saat ini masih menggunakan media sosial, kami juga menyediakan jasa delivery atau bisa juga via Ojek Online untuk pengantaran di area Kotamobagu,” pungkasnya.

Bagi yang ingin menikmati Mie Titi buatan Yasti, langsung saja datang  di Kelurahan Motoboi Besar, atau bisa juga di order via Whatsapp di nomor 0895802958424. (fik)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.