Vaksinasi Ibu Hamil, Lansia dan Warga Terus Dilaksanakan

  • Whatsapp

TNews, Kotamobagu – Kabar menggembirakan bagi ibu hamil yang ada di Kotamobagu, terkait dengan program vaksinasi Covid-19 yang tengah dijalankan oleh pemerintah.
Dimana, untuk saat ini ibu hamil yang ada di Kotamobagu sudah bisa ikut dalam program vaksinasi Covid-19 tersebut, dengan persyaratan usia kehamilannnya harus sudah diatas 13 minggu.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu dr Tanty Korompot Menginformasikan, “bahwa telah di buka pelaksanaan vaksinasi bagi ibu hamil dengan usia kehamilan  lebih dari 13 minggu,” ujar dr Tanty Korompot.

Bacaan Lainnya

Selain itu, mereka yang dikategorikan sebagai lansia dan juga masyarakat umum yang belum pernah divaksinasi juga, sudah bisa iku dalam program vaksinasi covid-19 tersebut. “Juga vaksinasi untuk Lansia dan masyarakat umum yang belum pernah di Vaksinasi. Untuk lokasinya di Kantor dinas Kesehatan sepanjang hari Senin – Sabtu mulai pukul 09.00 WITA sampai selesai,” tambahnya.

Terinformasi, untuk jenis vaksin yang akan dipakai bagi para ibu hamil yang usia kehamilannya sudah diatas 13 minggu, juga para lansia dan masyarakat yang belum pernah divaksin adalah vaksin jenis Moderna.

Taufik Paputungan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.