Wakili Diskominfo, Tiara Siap Ikuti Ajang Pemilihan Nanu-uyo Kotamobagu 2023

0
20
Safitri Tiara Wulandari (Foto: Nindy)

TNews, Kotamobagu – Safitri Tiara Wulandari, utusan dari (Diskominfo) Kotamobagu, mengungkapkan bahwa kebanggaannya mengikuti ajang pemilihan Nanu-Uyo Kotamobagu tahun 2023.

Saat talent show Pemilihan Uyo-Nanu di Restoran Lembah Bening, Sinindian, Rabu (10/5/2023), sebagai mahasiswi fakultas pertambangan Institut Teknologi Yogyakarta, Safitri memperlihatkan bakatnya membawakan puisi yang mengisahkan kisah seorang Baay (nenek) dan Ompunya (cucu) yang mencari cinta dengan perjanjian di Tanah Bolaang Mongondow.

“Dalam penampilan saya di acara talent show pemilihan Nanu-Uyo, saya selaku mawakili Diskominfo Kota Kotamobagu merasa bangga telah menampilkan bakat saya,” ucapnya dengan penuh semangat saat diwawancarai oleh info kini

Ketika di tanyakan seberapa optimisnya terpilih sebagai Nanu Kota Kotamobagu tahun 2023, sigadis cantik ini dengan tegas menyatakan,

“Saya memiliki keyakinan 100 persen dan untuk terpilih sebagai Nanu Kota Kotamobagu tahun 2023 ini,” ucapnya.

Selain menempuh pendidikan di Kota Gudeg, Safitri juga aktif berpartisipasi dalam berbagai kompetisi. Prestasi yang telah diraihnya dalam berbagai bidang tak mengherankan. Ia pernah menjabat sebagai Kepala Departemen Eksternal Himpunan Mahasiswa Teknik Pertambangan di Institut Teknologi Nasional Yogyakarta. Selain itu, Safitri juga meraih Juara II dalam kompetisi Hijab Model Akademi Yogyakarta, Juara II dalam Fashion Show Event Yamaha Yogyakarta, dan meraih Juara II dalam Simfoni of Ramadhan Competition Fashion Show di Kota Yogyakarta.

Safitri Tiara Wulandari adalah seorang perempuan yang tidak hanya cerdas dan berbakat, tetapi juga memiliki semangat yang kuat untuk mengembangkan diri dan memperjuangkan aspirasinya. Dukunglah Safitri dalam pemilihan Nanu-Uyo Kota Kotamobagu tahun 2023, karena dia adalah sosok yang mampu mewakili keindahan, kecerdasan, dan semangat Kota Kotamobagu.

Reporter: Nindy Pobela

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.