Wakili Walikota, Nayodo Lantik Forum Anak Daerah Kotamobagu

0
22

TNews, KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH, mewakili Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, pada kegiatan Pelantikan Forum Anak Daerah Kota Kotamobagu Periode 2021-2023, Senin (10/5).

Membacakan sambutan wali Kota, wawali menyampaikan bahwa kegiatan pelantikan Forum anak tersebut salah satunya bertujuan untuk menjamin pemenuhan hak anak di Kotamobagu.

“Keberadaan pengurus FAD Kotamobagu menjadi hal yang sangat penting, karena selain menjadi salah satu faktor utama dalam penyelenggaraan kota layak anak, kegiatan pagi ini juga dapat menjadi momentum bagi kita semua untuk semakin meningkatkan peran serta dan kesadaran tentang pentingnya memberikan perhatian yang lebih terhadap masa-masa pertumbuhan dan perkembangan anak,” ungkap Nayodo.

Nayodo pun mengajak kepada orang tua, keluarga, masyarakat serta dunia usaha untuk terus memberikan upaya perlindungan dan mewujudkan kesejahteraan anak.

Turut hadir pada kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Wali Kota tersebut diantaranya, Sekretaris Daerah Kotamobagu, Ir Sandera Dodo, Kanit PPA Polres Kotamobagu, Taufik Anis, Para Asisten Setda, Staf Ahli Walikota, serta Kepala-Kepala OPD dan Camat serta Lurah/Sangadi se-Kotamobagu.

Sumber : Detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.