Wali Kota Bersama Forkopimda Safari Natal ke sejumlah Pejabat dan Tokoh di Kotamobagu

0
129
Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara bersama Forkopimda dan pimpinan OPD Kotamobagu, melakukan Safari Natal ke sejumlah pejabat dan tokoh di Kotamobagu, Senin (26/12). FOTO : Humas

TNews, KOTAMOBAGU — Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara bersama para anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, melakukan Safari Natal ke sejumlah pejabat dan tokoh di Kota Kotamobagu, Senin (26/12).

Kegiatan Safari Natal tersebut, diawali dengan mengunjungi kediaman Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Kotamobagu, Piter Suli, S.P, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Kotamobagu, Meike Sompotan, S.H, kemudian dilanjutkan ke kediaman Pendeta. Ch. N. Raintama – Pangulimang, M.Th, anggota DPRD Kota Kotamobagu, Royke Kasenda, serta ke kediaman Iwan Maleke, kediaman Suryono Wijoyo dan kediaman Samuel Porung.

Menariknya, saat berkunjung ke kediaman Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Royke Kasenda, Wali Kota dan anggota Forkompimda serta para pimpinan OPD Pemerintah Kota Kotamobagu, diminta masyarakat untuk menari Masamper bersama.

“Saya atas nama pribadi, atas nama keluarga dan atas nama Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, menyampaikan selamat Natal kepada saudara – saudara yang merayakan Natal, dan selamat menyonsong Tahun Baru 1 Januari Tahun 2023, semoga damai Natal, tetap menyelimuti kita semua, dan perdamaian, persaudaraan dan kekeluargaan menjadi satu bagian dari kita semua, sehingga Kotamobagu menjadi Kota yang Aman, Kota yang Nyaman, dan kota yang selalu mengedepankan Persatuan dan Kesatuan,” ujar Wali Kota. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.