Wali Kota Buka Gebyar Expo Kotamobagu 2023

0
41

TNews, KOTAMOBAGU – Gebyar Expo Kotamobagu 2023 yang berlangsung di Lapangan Kelurahan Molinow, resmi dibuka Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara, Minggu 21 Mei 2023.

Dalam sambutannya Wali Kota Ir Tatong Bara menyampaikan, selain memeriahkan HUT Kota Kotamobagu, pelaksanaan Expo Kotamobagu juga merupakan ajang informasi berbagai capaian dan keberhasilan pemerintah dan masyarakat kurun 16 tahun.

“Selain itu kegiatan ini juga menjadi ajang promosi daerah terutama para pelaku usaha terkait potensi dan keunggulan yang dimiliki dengan harapan mampu menarik investor luar untuk berinvestasi di daerah ini,” ujarnya.

Lebih lanjut Tatong berharap, Expo Kotamobagu dapat memiliki multiplayer efek dan memberikan dampak baik bagi seluruh palaku usaha dan masyarakat pada umumnya.

Pembukaan Expo Kotamobagu 2023 ditandai pemukulan gong oleh Wali Kota Ir Tatong Bara didampingi Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan.

Usai membuka kegiatan, Tatong Bara didampingi unsur Forkopimda meninjau sejumlah stand sekaligus menyaksikan langsung lomba pembuatan alingkoge  yakni makanan tradisional khas Bolaang Mongondow.

Pantauan media, acara bertambah semarak dengan hadirnya acara hiburan yang dimeriahkan band lokal. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.