Wali Kota Buka Rakerda III BKMT Kota Kotamobagu

0
28
Wali Kota Ir Hj Tatong Bara ( foto: ridho )

TNews, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara membuka kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) III Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Kotamobagu Tahun 2022, Kamis (25/8).

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat melaksanakan Rapat Kerja Daerah III Tahun 2022 kepada seluruh pengurus dan anggota BKMT Kota Kotamobagu, sekaligus selamat melaksanakan pemilihan pengurus yang baru.

“Atas nama pemerintah Kota Kotamobagu, saya menyampaikan ucapan selamat melaksanakan Rapat Kerja Daerah, Insya Allah apa yang menjadi tujuan dari Rakerda ini dapat kita peroleh, terutama memilih pengurus yang baru untuk bisa memimpin BKMT Kota Kotamobagu kedepan,” ujarnya.

Wali Kota juga menyampaikan apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada, Ketua dan pengurus BKMT Kota Kotamobagu periode 2017 – 2022 yang selama ini telah memberikan pengabdian demi kemajuan BKMT dan Daerah.

“Terima kasih atas pengabdiannya, terhadap pembangunan yang ada di daerah, terima kasih atas seluruh dedikasinya yang telah diberikan, kebersamaan dengan pemerintah, Insya Allah ini terus berjalan pada pengurus periode selanjutnya,” ujar Wali Kota.

Rakerda III BKMT Kota Kotamobagu Tahun 2022, sekaligus pemilihan pengurus baru periode 2022-2027 yang dilaksanakan di Restaurant Lembah Bening tersebu, juga dihadiri Ketua Pengurus Wilayah BKMT Provinsi Sulawesi Utara, Dr. Hj. Maryam Lamadirisi, M.Si, Koordinator Wilayah BKMT Bolaang Mongondow Raya, Dra. Hj. Ulfa Paputungan, MM, Ketua PC Nahdlatul Ulama Kota Kotamobagu, H. Nasrun Koto, SH, MH, Ketua BKMT Kota Kotamobagu, Dra. Rukmi Simbala, M.A.P, Ketua Baznas Kota Kotamobagu, Jainuddin SP, M.E, perwakilan Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu, serta seluruh Jajaran Pengurus dan anggota BKMT Kota Kotamobagu.

Reporter : Ridho Mokodompit 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.