Wali Kota Cup 2023 : My Motbes VS Bintang Muda Matali

0
61
Gambar : Wali Kota Cup 2023 : My Motbes Vs Bintang Muda Matali.

TNews, KOTAMOBAGU – Turnamen sepak bola tahunan Walikota Cup kembali bergulir di Kotamobagu. Pada hari ini, tim My Motbes Motoboi Besar akan bertanding melawan Bintang Muda Matali dalam pertandingan penentuan juara Grup D. Pertandingan ini dijadwalkan akan berlangsung pukul 15:30 WITA di Stadion Nunuk Matali.

Pertandingan ini sangat dinantikan oleh para penggemar sepak bola lokal, karena kedua tim memiliki sejumlah pemain hebat yang berasal dari Liga 2. Bintang Muda Matali didominasi oleh pemain dari tim Sulut United, sementara My Motbes Motoboi Besar juga memiliki banyak pemain potensial yang berasal dari liga tersebut.

Menurut pengamat sepak bola kotamobagu, Huzair van Gobel, pertandingan antara kedua tim ini akan menjadi laga yang menarik. “Kedua tim memiliki pemain-pemain berkualitas dari Liga 2, sehingga kita dapat mengharapkan pertandingan yang sengit dan penuh aksi. Mereka pasti akan saling berhadapan dengan semangat tinggi untuk mencapai kemenangan,” ujarnya.

Sementara itu, Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, memberikan pesan kepada seluruh pemain yang berpartisipasi dalam turnamen ini. Ia berharap agar turnamen Walikota Cup 2023 menjadi ajang untuk mengasah kecerdasan dan keterampilan para pemain, serta menekankan pentingnya sportivitas.

“Jadikan turnamen ini sebagai ajang yang bermartabat, penuh dengan sportivitas tinggi, sehingga dapat melahirkan bibit-bibit pemain yang dapat membanggakan daerah ini. Bahkan, kami berharap mereka bisa berkompetisi di tingkat nasional maupun internasional,” ungkap Wali Kota saat membuka Turnamen Walikota Cup V tahun 2023.

Dengan semangat tersebut Tatong Bara berharap, kedua tim akan bertanding dengan tekad tinggi untuk meraih kemenangan dan melangkah lebih jauh dalam turnamen ini.

Pertandingan antara My Motbes Motoboi Besar melawan Bintang Muda Matali dijadwalkan akan dimulai pada pukul 15:30 WITA di Stadion Nunuk Matali. Para penonton diharapkan dapat menikmati pertandingan dengan penuh semangat dan mendukung kedua tim dengan sportivitas yang tinggi. ***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.