Wali kota Cup 2023: Persin Sinindian Vs Well FC Kotamobagu

0
45
Wali kota Cup 2023: Persin Sinindian Vs Well FC Kotamobagu

TNews, KOTAMOBAGU – Laga sepakbola Wali Kota Cup Kotamobagu Tahun 2023 babak 8 Besar, Hari ini Senin (26/06/2023) akan mempertemukan dua, tim yang cukup hebat yakni Persin Sinindian melawan Well FC Kotamobagu.

“Pertandingan 8 besar hari ini akan mempertemukan Persin Sinindian melawan Well FC Kotamobagu di lapangan Nunuk Matali,” ujar Kepala Bidang Olahraga, Hendra Mokoagow.

Hendra berharap turnamen ini akan sukses hingga pertandingan final nanti. “Kami dari pihak penyelenggara berharap agar pertandingan ini berjalan dengan baik dan sukses hingga penutupan turnamen,” tandasnya.

Sementara itu, Wali Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara berpesan untuk menjadikan turnamen ini sebagai ajang untuk mengasah kecerdasan, keterampilan seluruh pemain serta penuh sportifitas.

“Jadikan tournament sebagai tournament yang bermartabat, turnamen yang penuh dengan sportifitas yang tinggi agar lahir bibit – bibit pemain yang bisa membanggakan daerah, bahkan bisa berada di Nasional maupun Internasional,” ucap Wali Kota, ketika membuka Turnamen Wali Kota Cup V tahun 2023.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.