Wali Kota Cup 2023: Sipatuo FC Bungkam Kotamobagu FC 3-0

0
29
Sipatuo FC memberikan performa gemilang dan menang telak 3-0 atas Kotamobagu FC, Rabu (20/06/2023).

TNews, KOTAMOBAGU – Pertandingan spektakuler terjadi di Stadion Nunuk Matali saat Sipatuo FC memberikan performa gemilang dan menang telak 3-0 atas Kotamobagu FC, Rabu (21/06/2023).

Sipatuo FC yang diperkuat pemain-pemain bintang Liga 1 Indonesia seperti Andri Ibo, Gunansar Mandowen dan Azka Fauzi tampil mendominasi pada pertandingan sore tadi.

Serangan bertubi-tubi terus dilancarkan Sipatuo FC yang tampil dengan seragam putih, namun baru membuahkan hasil 5 menit sebelum babak pertama usai.

Berawal dari penetrasi Gunansar Mandowen dari sisi kiri pertahanan Kotamobagu FC kemudian mengirim umpan yang berhasil di konfrensi Dani Namangge menjadi gol di menit 35.

Tertinggal 1 gol Kotamobagu FC tak tinggal diam, sesekali mereka melancarkan serangan namun belum mampu menyamakan kedudukan. Babak pertama pun ditutup dengan keunggulan 1-0 untuk Sipatuo FC.

Pada babak kedua, Sipatuo FC yang dibesut oleh Glend Paluakan tidak menurunkan tempo permainan, alhasil Heri Lontoh berhasil manambah keunggulan Sipatuo FC menjadi 2-0 melalui tendangan pinalti di menit 69.

Tak sampai disitu, Kifli Amama yang baru saja masuk di menit 70 behasil mengunci kemenangan Sipatuo FC atas Kotamobagu FC melalui golnya pada menit 71.

“Alhamdullilah hari ini kita bisa meraih hasil maksimal, tentu saja ini adalah hasil dari kerja keras semua pemain dan official tim,” Kata manejer Sipatuo FC, Mohamad Guril Sulaeman usai pertandingan.

Lanjut Guril, usai hasil maksimal yang berhasil diraih hari ini, timnya akan fokus pada pertandingan selanjutnya.

“Kita akan fokus ke pertandingan selanjutnya, karena tentu pertandingan berikut akan lebih berat lagi dan Insha Allah kita juga akan ketambahan 1 pemain lagi yang berasal dari jayapura,” tutupnya.

Dengan hasil ini, Sipatuo FC berhasil menyingkirkan Kotamobagu FC di babak 16 besar dan berhak lolos ke putaran 8 besar walikota cup v.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.